Sriwijaya FC Beri Lampu Hijau untuk Perpanjang Kontrak Bio Paulin

Jum'at, 09 Maret 2018 - 22:30 WIB
Sriwijaya FC Beri Lampu...
Sriwijaya FC Beri Lampu Hijau untuk Perpanjang Kontrak Bio Paulin
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) memastikan masih akan menggunakan jasa pemain naturalisasi, Bio Paulin. Kontrak Bio Paulin yang akan habis pada akhir Maret 2018 ini, akan segera diperpanjang.

"Sudah direkomendasikan ke manajemen SFC untuk memperpanjang kontrak Bio Paulin tersebut," kata Pelatih SFC, Rahmad "RD" Darmawan, usai arak-arakan Piala Gubernur Kaltim.

Hanya saja, untuk memperpanjang kontrak tersebut, manajemen masih menunggu keputusan dari manajer Bio Paulin. Bio Pailin sendiri sudah bertemu manajernya untuk membahas soal itu.

"Dari manajemen SFC sudah setuju, tinggal menunggu manajer Bio, apakah akan menerima dan Bio bermain dengan SFC atau memilih memperkuat tim lainnya," tegasnya.

Sementara itu, menjelang Liga 1 Indonesia, SFC kebanjiran tawaran untuk bertanding seperti tantangan dari Persija Jakarta, tim dari Singapura dan beberapa tim lainnya.

Namun, RD mengaku, sampai saat ini pihaknya belum mengambil keputusan lantaran masih menunggu jadwal Liga 1 Indonesia. Jika nantinya liga utama ini digelar pada 18 Maret 2018, maka SFC hanya akan ada satu pertandingan ujicoba.

"Ini tujuannya agar dapat mengisi waktu sebelum liga utama. Tapi, kita lihat dulu jadwalnya nanti," paparnya.

Untuk target liga 1 Indonesia, lanjut RD, pihaknya menargetkan menduduki posisi tiga besar. "Kami tentu akan berupaya keras untuk mewujudkan impian ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)