Ronaldo Antar Madrid Curi Tiga Poin di Markas Eibar

Sabtu, 10 Maret 2018 - 20:59 WIB
Ronaldo Antar Madrid Curi Tiga Poin di Markas Eibar
Ronaldo Antar Madrid Curi Tiga Poin di Markas Eibar
A A A
EIBAR - Real Madrid memetik hasil sempurna setelah menang 2-1 melawan Eibar pada pertandingan jornada ke-28 Liga Spanyol, Sabtu (10/3/2018) WIB. Hasil ini membuat posisi Los Blancos untuk menggeser posisi Atletico Madrid di urutan kedua kian terbuka.

Pada pertandingan yang berlangsung di Municipal de Ipurua, Madrid yang menargetkan kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Spanyol tampil menyerang sejak menit awal dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan.

Madrid terus menekan pertahanan Eibar. Skuat asuhan Zinedine Zidane akhirnya sukses memecah kebuntuan saat laga berjalan 34 menit. Adalah Cristiano Ronaldo yang menancapkan namanya sebagai pencetak gol pembuka setelah Luka Modric berhasil dikonversikan dengan sempurna.

Madrid pun sukses menjaga keunggulan di babak pertama. Memasuki babak kedua, lini pertahanan Madrid sedikit lengah dan harus kebobolan pada menit 50 melalui Ivan Ramis.

Pertandingan kian seru saat memasuki menit krusial (80). Namun upaya Madrid membawa pulang poin penuh melawan Eibar akhirnya terjawab setelah Ronaldo membukukan gol keduanya di menit 84.

Total, Ronaldo telah terlibat langsung dalam enam gol bersama Madrid selama tiga kali kunjungan di Municipal de Ipurua. Secara keseluruhan, pemain berpaspor Portugal itu telah mengemas 18 gol dalam 22 pertandingan di Liga Spanyol.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 57 poin. Los Blancos kini tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)
pixels