Osaka Senang Berada di Semifinal Indian Wells

Jum'at, 16 Maret 2018 - 18:40 WIB
Osaka Senang Berada di Semifinal Indian Wells
Osaka Senang Berada di Semifinal Indian Wells
A A A
INDIAN WELLS - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka mendapatkan kesempatan keempat untuk bertanding melawan petenis nomor satu dunia saat ini, Simona Halep. Pertemuan kali ini akan terjadi di semifinal Indian Wells Masters 2018.

Osaka, yang menghuni urutan 44 dunia, membekap mantan pemain nomor satu Karolina Pliskova di perempat final. Gadis 20 tahun itu mencatatkan skor 6-2, 6-3 atas unggulan kelima, Pliskova.

Bukan hanya mencapai empat besar pertamanya di turnamen besar di Indian Wells, kemenangan atas Pliskova itu juga menjadi kemenangan pertama Osaka atas petenis peringkat lima besar dunia.

"Saya pernah bermain dengannya sebelumnya, jadi saya sudah tahu apa yang akan terjadi," ujar Osaka kepada wartawan. "Saya akan mengatakan bahwa saya membuat banyak kesalahan sendiri saat tidak benar-benar melakukan tembakan yang saya lakukan."

"Jadi saya hanya mencoba untuk melakukan lebih banyak dan juga bermain dalam reli yang lebih lama pada saat yang bersamaan," sambung pemain kelahiran Osaka, 16 Oktober 1997.

Dalam pertemuan pertamanya dengan Pliskova, yang terjadi di babak ketiga Piala Rogers 2017, Osaka mundur di awal pertandingan set ketiga. Saat itu skor masih 2-6, 7-6 (7-4), 0-1 untuk Pliskova.

Sedangkan dengan Halep, Osaka tercatat sudah tiga kali bertanding, yakni di Prancis Terbuka 2016, Miami Masters 2017 dan Australia Terbuka 2018. Dan Osaka tidak pernah satu pun meraih kemenangan.

Bagaimanapun juga, Osaka sangat senang bisa menembus semfinal Indian Wells Masters 2018. "Senang berada di posisi ini sekarang juga," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)