Karolina Pliskova Mengaku Tidak Bermain Bagus

Jum'at, 16 Maret 2018 - 20:23 WIB
Karolina Pliskova Mengaku Tidak Bermain Bagus
Karolina Pliskova Mengaku Tidak Bermain Bagus
A A A
INDIAN WELLS - Perjalanan Karolina Pliskova di Indian Wells Masters 2018 terhenti di babak perempat final. Unggulan kelima itu tak bisa berbuat banyak saat dibekap petenis nonunggulan dari Jepang, Naomi Osaka.

Mantan petenis nomor satu dunia, Pliskova harus mengakui ketangguhan Osaka dengan kedudukan akhir 2-6, 3-6. "Saya rasa saya kira semuanya sedikit dari sisi saya, tentunya," ucap Pliskova di laman resmi WTA.

"Dia bermain sangat bagus, memukul dari tempatnya - forehand, bahkan dengan backhand," sambung petenis asal Republik Ceko.

Ketika Osaka bermain sangat bagus, sebaliknya, Pliskova justru harus bersusah payah untuk menemukan permainannya. "Saya berjuang sepanjang permainan, bahkan dalam servis, mengembalikan bola," kata dia.

"Saya pasti tidak dalam kondisi yang terbaik. Sedikit lelah, saya merasa mungkin karena menunggu (untuk laga sebelumnya di lapangan untuk diselesaikan). Saya tidak tahu," lanjutnya.

Bagi Pliskova ini merupakan kekalahan pertama dari dua pertemuannya dengan Osaka. Tahun lalu, Pliskova sukses menundukkan Osaka di Piala Rogers di Kanada.

Sementara, seusai mengalahkan Pliskova, Osaka akan bertarung melawan petenis nomor satu dunia saat ini, Simona Halep.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)