Salah Buat Pelatih Watford Sakit Hati

Senin, 19 Maret 2018 - 11:01 WIB
Salah Buat Pelatih Watford Sakit Hati
Salah Buat Pelatih Watford Sakit Hati
A A A
WATFORD - Pelatih Watford Javi Gracia meski kecewa tapi harus mengaku kualitas Mohamed Salah yang mampu empat kali menjebol gawang anak asuhnya ketika Liverpool menang 5-0. Kemenangan besar dalam lanjutan Liga Primer Inggris hingga kini masih menjadi perbincangan dan Salah diyakini tak bisa dihentikan untuk menyamai Lionel Messi.

Empat tahun lalu, Garcia ketika masih dipercaya menjadi pelatih Osasuna di La Liga Spanyol merasakan bagaimana kehebatan Messi saat Barcelona membantai timnya 7-0. Dan kini di Inggris, giliran Salah yang menghancurkan semua taktik yang sudah dibuat Garcia. (Baca juga : Klopp: Jika Konsisten, Salah Bisa Sejajar Messi dan Ronaldo )

"Banyak taktik atau rencana yang kita buat menjadi tak penting karena ada pemain seperti Salah. Dia bisa mengubah permainan dalam sekejap," tutur Garcia dilansir Soccerway, Senin (19/3/2018).

"Saya ingat pertandingan (7-0) itu. Anda tak perlu mengingatkan saya. Tapi saya juga ingat musim selanjutnya dan bisa menang."

Garcia mengakui kemampuan Salah sama baiknya dengan Messi. "Kedua pemain ini tak bisa dihentikan. Kedua pemain sangat fantastis dan sekarang Salah berada pada momen yang bagus, salah satu terbaik di Eropa."

"Sangat sulit bermain melawan mereka, karena keduanya bisa mencetak gol setiap saat. Mereka bisa membuat gol dalam sekejap."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6153 seconds (0.1#10.140)