Crutchlow Salut dengan Bos Dorna Sports

Jum'at, 23 Maret 2018 - 00:01 WIB
Crutchlow Salut dengan Bos Dorna Sports
Crutchlow Salut dengan Bos Dorna Sports
A A A
LONDON - Cal Crutchlow baru menyadari bahwa persaingan musim ini terasa makin sengit ketimbang sebelumnya. Hal itu terlihat sewaktu dirinya mengaspal di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan kemarin.

Crutchlow tidak pernah menyangka sebelumnya jika saat dia berada di trek lurus ada tujuh pembalap dengan kecepatan yang kurang lebih sama. Ini sesuatu yang mengagetkan buat pembalap LCR Honda.

"Satu hal yang akan saya katakan adalah, tidak baik berkendara lurus ke depan melihat layar besar dan ada tujuh pembalap sejajar, dan Anda berada di dalamnya," kenang Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Kamis (22/3/2018).

Pembalap yang menyelesaikan posisi keempat pada balapan seri perdana di Grand Prix Qatar menambahkan, melihat situasi itu pasti setiap pembalap bakal berpikir bahwa ini konyol berada di kecepatan 350kph tepat sebelum Anda melakukan pengereman di beberapa titik.

"Mungkin bagi penggemar sangat menyenangkan menyaksikan balapan, tetapi ketika Anda berada di tengah-tengahnya? Pada akhirnya, awal yang bagus untuk kejuaraan bagi banyak tim, pembalap, dan penggemar. Kami harus memberikan kredit kepada MotoGP secara keseluruhan, terutama sistem aturan, karena itulah yang membuat balapan ketat," tambah Crutchlow.

"Kami punya banyak produsen di sana. Tidak ada yang mendominasi. Itu sebuah keberhasilan untuk Carmelo dan cara mereka melakukan aturan. Kami tahu ini adalah acara motorsport terbaik di dunia. Bahkan Moto2 dan Moto3 adalah balap hebat," tukas Crutchlow.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5891 seconds (0.1#10.140)