Tech 3 Doyan Rekrut Pembalap Kurang Terkenal

Selasa, 27 Maret 2018 - 17:26 WIB
Tech 3 Doyan Rekrut Pembalap Kurang Terkenal
Tech 3 Doyan Rekrut Pembalap Kurang Terkenal
A A A
SEPANG - Herve Poncharal selaku bos Tech 3 mengakui awal ketertarikannya dengan dengan Hafizh Syahrin. Dia menjelaskan awalnya banyak pihak termasuk sponsor yang tidak menyadari bakat dari pembalap asal Malaysia. Bahkan ada pihak yang menyambutnya dengan nada skeptisisme.

Kebanyakan dari mereka ragu tentang kemampuan pengganti Jonas Foger ini. Tetapi Poncharal bertekad untuk membuktikan bahwa dia merupakan pembalap yang memiliki potensi besar untuk menjadi pembalap hebat.

Salah satu bukti nyatanya yakni Hafizh berhasil meraih poin perdananya bersama Tech 3 saat tampil di seri pembuka MotoGP, Qatar. "Saya bertemu Ahmad Razali (CEO Sepang), dan berbicara dengannya bahwa saya memiliki ide gila. Saya bertanya kepadanya bagaimana dengan Syahrin di MotoGP? Dia pikir saya sedang bercanda," kata Poncheral dikutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (27/3/2018).

"Para sponsor dan pemasok menanyakan kepada saya siapa yang saya bicarakan, mereka tidak pernah mendengar tentang Hafizh. Sejak saat itu saya harus meyakinkan semua orang bahwa dia adalah pembalap bagus. Dan saya akan terus berlanjut bahkan jika ada lebih banyak perlawanan. Kami di sini untuk menikmati diri kita sendiri," tambahnya.

"Saya tidak mengatakan dia akan menjadi yang tercepat, tapi dia baik-baik saja. Saya suka memilih pengendara yang tidak terlalu dikenal, tetapi kami melihat tahun lalu dia memiliki sedikit bakat," tukas Poncharal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)
pixels