Cedera Horor McCaw Warnai Kemenangan Warriors

Minggu, 01 April 2018 - 14:43 WIB
Cedera Horor McCaw Warnai Kemenangan Warriors
Cedera Horor McCaw Warnai Kemenangan Warriors
A A A
CALIFORNIA - Golden State Warriors berhasil keluar dari lubang jarum setelah meraih kemenangan 112-96 atas Sacremento Kings di Golden 1 Center, Minggu (1/4/2018). Sayangnya, hasil positif ini harus dibayar mahal dengan cedera parah yang menimpa Patrick McCaw.

McCaw mengalami cedera yang cukup serius setelah tubuhnya menghantam lantai usai pergerakannya ditutup Vince Carter. Akibatnya, seluruh pemain dua tim panik lantaran pebasket berusia 22 tahun merintih kesakitan sambil berguling-guling di lantai.



McCaw akhirnya meninggalkan lapangan pertandingan di kuarter ketiga dengan ditandu untuk dibawa ke UC Davis Medical Center. "Saya hanya berharap dia baik-baik saja. Saya memainkan permainan ini karena saya menyukainya dan menikmatinya, tidak ingin melihat pemain muda terluka," sedih Carter.

"McCaw memiliki masa depan yang cerah. Tapi apa yang terjadi merupakan sebuah kecelakaan. Saya tidak suka melihat dia duduk di sana kesakitan dan dia mengatakan tidak bisa merasakan bagian bawahnya," tambah Carter.

Carter tentunya merasa tidak nyaman dengan peristiwa menakutkan ini, karena dia merupakan orang terdekat saat McCaw terjatuh. Namun begitu, semua sudah terjadi dan Warriors selanjutnya tinggal menunggu hasil x-ray dan CT Scan McCaw.

"Vince merasa tidak enak dan Pat sangat kesakitan. Semua orang merasa buruk. Yang bisa kami lakukan hanyalah berharap kami mendapat tanggapan positif dari rumah sakit," harap pelatih Warriors, Steve Kerr.

Keluarnya McCaw dari pertandingan tidak mengubah permainan juara bertahan NBA. Warriors masih terlihat agresif untuk mengumpulkan setiap poinnya dan Kevin Durant menjadi pendulang angka terbanyak dengan (27 poin, 10 rebound, dan lima assist).

Sementara Klay Thompson, yang sempat absen delapan pertandingan akibat mengalami cedera jempol kanan patah menyumbang 25 poin, dua rebound, dan satu assist.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)