Menpora Tanya Honor Atlet Angkat Berat

Senin, 02 April 2018 - 14:53 WIB
Menpora Tanya Honor Atlet Angkat Berat
Menpora Tanya Honor Atlet Angkat Berat
A A A
SOLO - Menpora Imam Nahrawi bersama rombongan meninjau pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olaharga angkat berat di Kantor NPC, Solo, Senin (2/4/2018). Di depan atlet, politikus PKB itu terus memberikan semangat berlatih agar bisa menuai prestasi terbaik.

Menpora melakukan peninjauan kesiapan atlet Asian Para Games bersama Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Presiden NPC Indonesia Senny Marbun, dan Pelatih Kepala Angkat Berat NPC Koni Ruswanto. "Kalian harus tetap semangat dan fokus pada latihan. Kalian di sini untuk berjuang mengharumkan nama bangsa. Tetap semangat dan jangan lupa terus berdoa," kata Menpora seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Selain memberikan motivasi, Menpora juga menanyakan masalah honor atlet. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada masalah dengan menanyakan langsung ke para atlet. "Honor sudah cair kan," tanya Imam kepada atlet. "Sudah pak," jawab atlet.

Melihat para atlet sedang latihan, Menpora pun mencoba mengangkat barbel. "Saya berhasil mengangkat barbel ini, walaupun dibantu oleh pelatih," candanya.

Pada Asian Para Games nanti, NPC menargetkan akan ada dua atlet yang bisa meraih medali emas dengan persaingan beberapa negara yang diwaspadai seperti, Iran, dan China.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)