Legenda Juventus: Ini Tahunnya La Joya!

Selasa, 03 April 2018 - 17:02 WIB
Legenda Juventus: Ini Tahunnya La Joya!
Legenda Juventus: Ini Tahunnya La Joya!
A A A
TURIN - Legendaris Juventus Alessandro Del Piero percaya tahun ini bisa menjadi milik Paulo Dybala. La Joya (Sang Permata) -julukan Dybala- mengenakan kostum nomor 10 di Juventus, nomor yang dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Del Piero.

Del Piero yang mengemas 290 gol dalam 705 pertandingan bersama Juventus menilai kualitas Dybala selalu berkembang tiap tahun. Bahkan, mantan penyerang Palermo itu selalu menjadi pemain berpengaruh setiap kali turun ke lapangan.

“Biar saya beri tahu Anda, setiap tahun dia menaikkan levelnya,” kata Pinturicchio, julukan Del Piero, kepada Goal. “Tahun ini dia memulai dengan awal yang luar biasa, mencetak beberapa gol per pertandingan. Dia bermain sangat bagus dan mendorong Juve pada periode pertama yang sangat sulit bagi klub."

“Kemudian cedera, dan dia kembali dengan gol (melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions) dan di pekan yang sama, dia mencetak gol di Roma melawan Lazio sehingga Juve memiliki kesempatan untuk menggeser Napoli di puncak klasemen."

“Dia orang baik dan tentu saja memiliki bakat yang luar biasa. Kualitasnya tak diragukan. Apa yang saya lihat dari dia adalah bahwa setiap tahun dia tumbuh, jadi mungkin tahun ini adalah tahun miliknya. Mengawali dengan kekuatan, lalu bermasalah, dan sekarang kembali kuat."

“Jadi akan sangat menarik untuk memahami bagaimana musim akan berakhir untuknya."

Dybala dikabarkan tengah diburu Real Madrid yang butuh penyerang untuk menggantikan Gareth Bale. Presiden Madrid Florentino Perez akan merombak lini depan untuk skuat musim depan. Dybala akan menggantikan Bale di sisi kanan serangan Madrid, dengan Cristiano Ronaldo bermain di tengah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)