Gattuso Senang, Akhirnya Derby della Madonnina Menentukan

Selasa, 03 April 2018 - 21:07 WIB
Gattuso Senang, Akhirnya Derby della Madonnina Menentukan
Gattuso Senang, Akhirnya Derby della Madonnina Menentukan
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso senang akhirnya Derby Milan menentukan setelah bertahun-tahun kehilangan gereget. Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro dalam duel tim sekota yang terkenal dengan Derby della Madonnina tersebut, Rabu (4/4/2018).

Laga tersebut seharusnya digelar pada Minggu (4/3/2018), namun dibatalkan karena kematian mendadak Kapten Fiorentina Davide Astori. “Inter telah berubah dalam beberapa pekan terakhir, mereka telah mencetak 10 gol dan tidak kemasukan,” kata Gattuso dalam konferensi pers prapertandingan, Selasa (3/4/2018).

“Mereka dalam kondisi bagus dan beberapa pemain sudah kembali ke performa terbaiknya. Kami juga dalam form terbaik. Kami main bagus melawan Juventus dan setelah bertahun-tahun, derby kembali menjadi sesuatu yang signifikan. Saya harap kami bisa mengulang penampilan kami seperti di Juventus Stadium."

“Fans sudah mendorong kami, mereka melakukan bagian mereka dengan memecahkan rekor penjualan tiket. Kini, saatnya kami membalas mereka dengan penampilan yang baik."

“Kini, kami mengalami suasana yang berbeda. Para penggemar selalu bangga dengan kami setiap setelah pertandingan. Kami perlu meningkatkan mentalitas dan hasrat, bertarung dengan berani."

“Ini adalah derby, bentrokan di mana tim yang lebih rendah di dalam tabel sering menang. Inter memiliki kualitas, mereka dalam performa terbaik dan mereka bermain sepak bola yang bagus.

“Mereka kembali menjadi tim yang bermain sangat baik seperti tiga bulan lalu. Jadi, kami butuh permainan yang sangat baik pada level teknis dan taktis. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit seperti yang lainnya."

Saat ini Milan di peringkat 6 klasemen Serie A 2017/2018 dengan 50 poin dari 29 laga, sedangkan Inter di peringkat 4 dengan 58 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8750 seconds (0.1#10.140)