Guardiola: Menyedihkan Bagi Fans dan Pemain

Minggu, 08 April 2018 - 10:00 WIB
Guardiola: Menyedihkan...
Guardiola: Menyedihkan Bagi Fans dan Pemain
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mengakui Manchester City hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena menyia-nyiakan peluang untuk membungkus gelar Liga Primer musim ini di laga bergengsi. City menyerah 2-3 setelahs empat unggul 2-0 atas rival bebuyutan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/4/2018) dini hari WIB.

City memimpin 2-0 di babak pertama melalui Vincent Kompany pada menit ke-25 dan digandakan Ilkay Guendogan (31). Namun, United membalas di babak kedua lewat gol Paul Pogba (53 dan 55), plus Chris Smalling (69). (Baca Juga: Comeback United Rusak Rencana City Pesta di Laga Bergengsi).

“Kami tidak cukup baik pada akhirnya. Tim kami mencoba menciptakan dan menyerang, itulah yang telah kami lakukan sepanjang musim, kami berusaha untuk menghasilkan semua kualitas dan tujuan itu, ”kata Guardiola seperti dilansir Strait Times.

“Hari istimewa bagi United. Kami benar-benar melakukan semuanya di babak pertama tetapi kemudian selama 10-15 menit kami kebobolan gol. United menemukan permainan mereka, menemukan aksi mereka, dan memiliki semangat. Kami harusnya bertahan sedikit lebih baik di babak kedua.”


Kekalahan sang pemimpin klasemen dari United menjadi pukulan pahit bagi City yang dipukul telak 0-3 dari Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions, pada pertengahan pekan. Tapi, City masih bisa dinobatkan sebagai juara akhir pekan depan jika mereka menang di kandang Tottenham Hotspur.

Namun, untuk saat ini Guardiola harus fokus untuk mengembalikan moral pemainnya untuk leg kedua melawan Liverpool pada Selasa. "Ini sedikit menyedihkan bagi penggemar dan pemain, kami akan mencoba untuk berada dalam suasana hati yang baik Selasa depan," katanya. "Kami akan mencoba bangkit melawan Liverpool, kami profesional."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1454 seconds (0.1#10.140)