Gagal Petik Kemenangan, Conte : Kami Punya Masalah!

Senin, 09 April 2018 - 12:28 WIB
Gagal Petik Kemenangan, Conte : Kami Punya Masalah!
Gagal Petik Kemenangan, Conte : Kami Punya Masalah!
A A A
LONDON - Kegagalan Chelsea meraup angka penuh saat menjamu West Ham United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris memaksa pelatih Antonio Conte berpikir keras. Ia merasa ada masalah dengan tim ini.

Dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018) malam, Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu melalui
Cesar Azpilicueta di menit 36. Sayangnya keunggulan ini tak bisa dipertahankan menyusul Javier Hernandez bisa menyamakan kedudukan di menit 73.

Buat Conte hasil ini menjadi pekerjaan berat. Sebab, pekan sebelumnya mereka juga tak berdaya dihancurkan Tottenham Hotspur 1-3. Alhasil, The Blues kini masih berada di posisi kelima dengan 57.

"Jelas ini sangat mengecewakan. Saya pikir ini normal. Sebab kami benar-benar kecewa dengan hasil akhir pertandingan," kata Conte dikutip Socceway, Senin (9/4/2018).

"Setelah pertandingan seperti ini, Anda seharusnya akan mendapatkan tiga poin. Sebaliknya kita malah membicarakan soal hasil imbang. Tapi ini bukan yang pertama," lanjut pelatih asal Italia itu.

"Kami harus membayar banyak musim ini. Ketika itu terjadi secara teratur, berarti Anda mempunyai masalah," tuturnya.

Dalam lima pertandingan terakhir Chelsea hanya sekali meraup satu kemenangan. "Kami harus realistis. Jika kami tidak mampu meraih kemenangan, apa yang harus dibahas?"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0756 seconds (0.1#10.140)