New Orleans Pastikan Tiket Pertama Semifinal Wilayah Barat

Minggu, 22 April 2018 - 14:16 WIB
New Orleans Pastikan Tiket Pertama Semifinal Wilayah Barat
New Orleans Pastikan Tiket Pertama Semifinal Wilayah Barat
A A A
LOS ANGELES - Duet Anthony Davis dan Jrue Holiday menjadi duo terbaik di playoff NBA 2018 sejauh ini. Keduanya mencatat angka tebanyak 88 poin saat membawa New Orleans Pelicans menggilas Portland Trail Blazers 131-123 pada Game 4 di Smoothie King Center, Sabtu (21/4/2018) waktu lokal atau Minggu (22/4/2018) pagi WIB.

Davis mencetak 47 poin dan Holiday 41 angka. Aksi brilian mereka sekaligus membuat kedudukan menjadi 4-0 untuk New Orleans dalam format pertandingan best of seven. Hasil itu menjadikan Pasukan Alvin Gentry sebagai tim pertama yang lolos ke semifinal Wilayah Barat.

"Penonton sangat luar biasa," kata Davis kepada wartawan setelah pertandingan. "Rasanya luar biasa bisa bermain seperti cara bermain yang saya inginkan, melihat Jrue Holiday memainkan cara dia bermain, dan cara bermain tim untuk seluruh seri."

Davis dan Holiday masing-masing mencetak 14 poin dan E'Twaun Moore menambah 12 angka saat New Orleans memimpin 58-56 menjelang jeda. Sedangkan CJ McCollum dan Al-Farouq Aminu masing-masing mengemas 15 poin, dan Evan Turner 12 untuk Blazers sebelum jeda.

Total, McCollum mencetak 38 poin, dan Al-Farouq Aminu mencetak 27 poin untuk Blazers, sedangkan Damian Lillard menambahkan 19 dan Jusuf Nurkic menyumbangkan 18 poin dan 11 rebound.

Blazers kalah meski menembak 52,6 persen dari lapangan dan membalik bola hanya enam kali. Tapi Blazers tidak bisa menghentikan New Orleans, yang menembak 57 persen dan assist 28 dari 45 bola.

"Ini akhir yang mengecewakan bagi kami," kata Point Guard Blazers Damian Lillard. "Ini bukan bagaimana kami membayangkan hal itu terjadi pada kami, terutama di laga kandang."

"Tetapi, mereka memainkan pertandingan yang hebat, Anda harus memberi mereka penghargaan atas bagaimana mereka mengeksekusi perminan secara ofensif. Dan mereka datang dengan rencana permainan bertahan yang hebat, mereka melemparkan sesuatu pada kami yang belum kami lihat dan berhasil bagi mereka. Kami hanya tidak bermain bagus."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9560 seconds (0.1#10.140)