Bima Sakti Tanggapi Hasil Undian Piala AFF 2018

Rabu, 02 Mei 2018 - 21:45 WIB
Bima Sakti Tanggapi Hasil Undian Piala AFF 2018
Bima Sakti Tanggapi Hasil Undian Piala AFF 2018
A A A
JAKARTA - Tim nasional (timnas) Indonesia tergabung di grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Filipina dan juara bertahan Thailand. Bima Sakti mengatakan bahwa hasil undian ini sama persis dengan tahun 2016 lalu.

Dalam hasil undian Piala AFF yang berlangsung di Jakarta, Rabu (3/5/2018), Timnas Indonesia bertemu lawan yang sama persis dengan hasil undian dua tahun lalu. Bedanya, tahun ini ada tambahan satu tim yakni Brunei Darussalam atau Timor Leste.

"Semoga Indonesia bisa masuk babak semi final lalu kemudian melaju ke final dan menjadi juara pada tahun ini. Saya rasa grup ini cukup ketat persaingannya. Apalagi ada Thailand yang notabene sebagai juara bertahan," kata Perwakilan pelatih Tim Nasional Indonesia. Bima Sakti.

"Setelah Asian Games kami akan melakukan banyak uji coba dan pertandingan-pertandingan yang bisa membuat tim kami lebih baik lagi jelang berlaga di Piala AFF nanti," lanjutnya.

Pada Piala AFF 2018 setiap tim di penyisihan grup akan memainkan dua kali laga kandang, dan dua kali laga tandang. Nantinya setiap dua tim peringkat teratas masing-masing grup akan lolos ke babak semi final dan setelah itu dua tim terbaik akan melaju ke babak final. (Baca juga: Gabung Thailand, Indonesia Terjebak di Grup Keras Piala AFF 2018 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)