Indonesia Tahan Imbang Uzbekistan Tanpa Gol di Paruh Pertama

Kamis, 03 Mei 2018 - 20:31 WIB
Indonesia Tahan Imbang Uzbekistan Tanpa Gol di Paruh Pertama
Indonesia Tahan Imbang Uzbekistan Tanpa Gol di Paruh Pertama
A A A
JAKARTA - Pertandingan paruh pertama tim nasional Indonesia melawan Uzbekistan berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0. Laga turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (3/5).

Sejak awal pertandingan berjalan, kedua tim memperlihatkan permainan yang cukup seru. Uzbekistan yang cenderung bermain dengan mengatur ritme permainan, dihadapi oleh Indonesia lewat permainan cepat dari sisi sayap.

Keseruan pertandingan ini diwarnai dengan ditarik keluarnya penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, karena mengalami cedera lutut pasca bertumbukan dengan Nurulloev Sukhrob pada menit ketujuh. Andritany keluar dan digantikan oleh Awan Setho.

Tim Garuda memiliki peluang yang sangat besar untuk unggul terlebih dahulu. Sayangnya, peluang lewat tendangan penalti di menit 35 gagal dimanfaatkan dengan baik. Sepakan Septian David Maulana masih bisa dimentahkan oleh kiper Uzbekistan, Ergashev Umidion.

Jelang turun minum, gawang Tim Merah Putih nyaris saja koyak. Beruntung tendangan pemain Uzbekistan di lapangan tengah tidak menemui sasaran, padahal Awan Setho sudah tidak berada di posisinya. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama ini.

Susunan pemain Indonesia vs Uzbekistan

Indonesia (4-2-3-1)
Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Bagas Adi, Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Septian David, Febri Hariyadi, Lerby Eliandry, Osvaldo Haay.
Pelatih: Luis Milla.

Uzbekistan (4-4-2)
Ergashev Umidion; Alijonov Khojiakbar, Mukhitdinov Sharof, Narzullaev Doniyorjon, Alijanov Ilkhomjon, Gofurov Husniddin, Tukhtasinov Nurillo, Kenjabaev Islom, Nurulloev Sukhrob, Amonov Azizbek, Sidorov Andrey.
Pelatih: Ravshan Xaydarov.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)