Timnas Indonesia Lirik Beto untuk Piala AFF

Jum'at, 04 Mei 2018 - 18:17 WIB
Timnas Indonesia Lirik Beto untuk Piala AFF
Timnas Indonesia Lirik Beto untuk Piala AFF
A A A
PALEMBANG - Striker naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto "Beto" Goncalves dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF. Hanya saja, soal kapan jadwal Beto akan bergabung di timnas hingga saat ini masih belum diketahui.

Sekertaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan, surat panggilan untuk Beto terkait pemanggilan untuk memperkuat timnas memang telah diterima pihaknya. “Surat dari PSSI sudah masuk ke manajemen untuk Beto. Tapi untuk keberangkatannya belum bisa dipastikan.” ujar Faisal, saat dikonfirmasi, Jumat (4/5/2018) .

Dengan adanya pemanggilan itu, Beto menjadi satu-satunya pemain Laskar Wong Kito yang dipilih memperkuat timnas di Piala AFF. Jika dilihat dari performanya, Beto memang masih layak bergabung dengan timnas mengingat pemain naturalisasi berdarah Brasil ini cukup memiliki prestasi yang mumpuni meski di usianya yang tidak muda lagi.

Selain disebut sebagai mesin pencetak gol, Beto pun pernah menyabet topskor terbanyak pada turnamen Piala Gubernur Kaltim dua tahun berturut turut.

Namun mengenai pemanggilan itu, Beto belum mau membeberkannya. Beto memilih untuk fokus pada pertandingan penting melawan Bali United agar mendapatkan poin penuh.

"Kondisi saya masih terbilang menurun, kemarin saya sempat cedera dan ditempatkan di bangku cadangan. Namun coach RD masih mempercayai saya turun saat babak kedua menggantikan patrick. Yang paling penting bagi saya saat ini adalah semua lini harus tetap fokus lawan Bali United. Agar dapat hasil maksimal," pungkasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)