Celtics Butuh Satu Kemenangan Menuju Final Wilayah Timur

Minggu, 06 Mei 2018 - 11:20 WIB
Celtics Butuh Satu Kemenangan Menuju Final Wilayah Timur
Celtics Butuh Satu Kemenangan Menuju Final Wilayah Timur
A A A
PENNSYLVANIA - Boston Celtics kian dekat menuju final playoff Wilayah Timur NBA setelah menang 101-98 (OT) atas Philadelphia 76ers pada Game ketiga semifinal di Wells Fargo Center, Minggu (6/5/2018) pagi WIB. Tim besutan Brad Stevens hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di partai puncak.

Jayson Tatum tampil apik di Game ketiga semifinal ini. Small forward Celtics membukukan 24 poin, lima rebound, dan empat assist. Sementara Terry Rozier menyumbang 18 angka, tujuh rebound, dan tiga assist.

Al Horford memiliki satu kata untuk menggambarkan Brad Stevens. Pasca pertandingan, dia menyebutnya sebagai pelatih yang jenius.

Stevens dua kali melakukan timeout mid-possession untuk menyusun strategi ketika timnya tampak kewalahan. Pertama menghasilkan lay-up Jaylen Brown pada 24 detik. Kedua, Horford melakukan lay-up 5,5 detik tersisa dalam perpanjangan waktu.

"Brad itu jenius. Tidak bisa dipercaya. Terkadang Stevens menggambar sesuatu, dan saya melihatnya, saya bingung. Tapi Marcus yang menyampaikannya, umpan yang bagus, dan saya melewatkan beberapa tembakan yang biasanya saya buat di sana, tapi saya membuatnya, jadi itu bagus," kata Horford.

Di kubu Sixers, Joel Embiid menjaringkan 22 poin dan 19 rebound dalam pertandingan ini. Ben Simmons cuma mencetak 16 poin untuk Sixers.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)