Cari Bibit Atlet, Kartini Perindo Rangkul Komunitas Badminton

Selasa, 08 Mei 2018 - 02:00 WIB
Cari Bibit Atlet, Kartini Perindo Rangkul Komunitas Badminton
Cari Bibit Atlet, Kartini Perindo Rangkul Komunitas Badminton
A A A
SEMARANG - Kartini Perindo Kota Semarang giat mencari bibit-bibit atlet olahraga di tengah masyarakat untuk dibina agar bisa mencetak prestasi lebih tinggi. Oleh karenanya, Perindo kerap memberikan dukungan kepada kegiatan olahraga yang digelar warga.

"Ini kita memberi dukungan penuh kepada kompetisi bulutangkis di RW 18 Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang Kota Semarang. Dari sinilah kita tahu bahwa di tingkat bawah itu juga bisa muncul atlet-atlet andal," terang Ketua Kartini Perindo Kota Semarang, Fenny Cahyani, Senin (7/5/2018).

Menurutnya, kompetisi itu diikuti oleh 30 peserta dari berbagai usia yang terbagi dalam kelas tunggal dan ganda. Selama tiga hari berturut-turut, mereka tampil sportif dengan menyuguhkan pertandingan yang kian seru dengan sorak sorai penonton.

"Selain sebagai ajang silaturahmi antarwarga, kompetisi ini juga untuk menjaga kesehatan masyarakat. Mereka sportif ketika bermain. Seru, suporter juga ramai sekali. Pas final ini banyak warga yang menonton," jelasnya.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Semarang itu menambahkan, sebelumnya warga meminta Perindo untuk terlibat dalam kegiatan rutin tahunan itu. Seketika, dia langsung menyanggupi permintaan tersebut, karena dinilai positif sekaligus membina generasi muda bangsa.

"Saat kita fogging beberapa waktu lalu, warga minta kita (Perindo) ikut mensponsori, makanya kita langsung mau. Kegiatan ini kan bagus, positif sekali. Menyehatkan sekaligus mencari bibit atlet baru. Kalau kegiatan-kegiatan positif kita mau, sebelumnya acara Kartini-an di kampung kita juga dukung penuh," lugasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8712 seconds (0.1#10.140)