Jadwal Game 5 Semifinal Wilayah Barat NBA, Rabu (9/5/2018)

Rabu, 09 Mei 2018 - 04:01 WIB
Jadwal Game 5 Semifinal...
Jadwal Game 5 Semifinal Wilayah Barat NBA, Rabu (9/5/2018)
A A A
OAKLAND - Houston Rockets dan Golden State Warriors berpeluang untuk mengeliminasi lawan merea di game kelima semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Rabu (9/5/2018) pagi WIB. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut tiket di partai puncak.

Rockets harus bermain lebih menyerang jika mereka ingin menyudahi perlawanan Utah Jazz di Salt Lake City, seperti yang mereka lakukan saat mempermalukan lawannya di game keempat. Pada pertandingan tersebut Chris Paul tampil dominan dengan persentase tembakan 42%.

Secara realistis, Rockets tidak akan bermain bertahan di game kelima ini. Namun di sisi lain, mereka juga harus memperhitungkan kebugaran pemain dan pelatih Mike D'Antoni rencananya akan mengistirahatkan Ricky Rubio mengingat dia sudah tampil full di empat pertandingan sebelumnya melawan Jazz.

Di pertandingan lainnya, Warriors bakal menantang New Orleans Pelicans di Oracle Arena. Pelatih Steve Kerr masih menaruh harapan besar kepada Kevin Durant, sebab di game keempat dia berhasil mendulang angka terbanyak dengan menorehkan 38 poin.

Momentum itu tentunya bakal dijaga Durant saat menjalani game kelima melawan Pelicans. Pasalnya, Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mencapai final setelah unggul 3-1.

Jadwal Game Kelima Wilayah Barat

Utah vs Houston
New Orleans vs Golden State
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2822 seconds (0.1#10.140)