Conte Sebut Chelsea di Era Mourinho Sangat Buruk

Sabtu, 12 Mei 2018 - 14:31 WIB
Conte Sebut Chelsea di Era Mourinho Sangat Buruk
Conte Sebut Chelsea di Era Mourinho Sangat Buruk
A A A
LONDON - Antonio Conte menyebut bahwa Chelsea saat ini lebih baik jika dibandingkan era Jose Mourinho. Hal itu didasari dengan prestasi yang ia raih di musim perdana saat menjabat sebagai pelatih Chelsea

"Jangan lupa dua musim lalu, Chelsea bahkan mengakhiri musim diperingkat 10 Liga Inggris. Saya lalu datang ke Chelsea dan berhasil memberikan trofi Liga Inggris di musim perdanan saya sebagai pelatih. Bahkan dua tahun yang lalu Chelsea juga tidak bermain di final Piala FA dan mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions melawan. Jadi Chelsea saat ini adalah yang terbaik " kata Conte dikutip dari Telegraph, Sabtu (12/5/2018).

Conte menekankan penggemar tidak boleh melihat prestasi Chelsea di musim ini. Meski saat ini Eden Hazard dkk berada di posisi kelima, namun itu merupakan catatan bagus mengingat Liga Inggris merupakan kompetisi yang paling sengit.

"Anda tak boleh hanya melihat prestasi kami di musim ini. Kami terseok di urutan kelima, namun ada enam tim yang selalu berjuang untuk finis di empat besar Liga Inggris dan itu terjadi di setiap musimnya. Tetapi saya ulangi anda bermain di liga yang paling sulit di dunia. Musim lalu saya ingat United finis di urutan ke enam dan Arsenal di posisi lima. Itu berarti anda harus memberi perhatian besar untuk masa kini dan masa depan. Itu tidak akan mudah," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)