Celtics Buka Kemenangan Pertama di Final NBA Wilayah Timur

Senin, 14 Mei 2018 - 11:30 WIB
Celtics Buka Kemenangan Pertama di Final NBA Wilayah Timur
Celtics Buka Kemenangan Pertama di Final NBA Wilayah Timur
A A A
BOSTON - Melalui duet Jaylen Brown dan Marcus Morris, Boston Celtics meraih kemenangan di final NBA Wilayah Timur atas Cleveland Cavaliers. Kedua pemain andalan Celicts menjadi bintang setelah mencetak skor 23 dan 21 poin untuk membungkam Cavaliers 108-83.

Pada duel yang berlangsung di TD Garden, Senin (14/5/2018), dominasi Celtics memang sudah terlihat sejak awal pertandingan. Bukan hanya Brown dan Morris yang mampu menunjukkan kualitasnya sebagai penambang angka terbanyak, Al Horford pun tampil menawan. Ia pun sukses mendonasikan 23 poin.

"Saya hanya mencoba memimpin rekan-rekan dengan cara yang terbaik dengam memberi conton. Kami hanya bermain keras dan meraih kemenangan," tutur Horford seperti dikutip ABC.

Sementara itu andalan Cavaliers, LeBron James secara menyakitkan tak mampu mengembangkan permainan. Morris yang diberi tugas mematikan James sukses melaksanakannya dengan baik. Tak heran kalau James dibuat mandul dengan hanya mampu mencetak 15 poin, sembilan assists dan tujuh rebound.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)