Preview Game 5 Golden State Warriors vs Houston Rockets

Jum'at, 25 Mei 2018 - 04:01 WIB
Preview Game 5 Golden State Warriors vs Houston Rockets
Preview Game 5 Golden State Warriors vs Houston Rockets
A A A
HOUSTON - Duel sengit akan terhampar di Toyota Center, Houston, kala Houston Rockets menjamu Golden State Warriors pada Game 5 final Wilayah Barat NBA 2018, Kamis (22/5/2018) malam waktu lokal atau Jumat (23/5/2018) pagi WIB. Warriors bertekad menebus kekalahan tipis di Game 4, sekaligus mengobati luka.

Pelatih Warrios Steve Kerr tak habis pikir timnya kalah hanya tiga poin setelah menyerah 92-95 di kandang sendiri, ORACLE Arena Oakland, Rabu (23/5/2018) pagi WIB. Menurut Kerr, Warriors telah membuang peluang untuk membuat kedudukan 3-1, akibat kekalahan itu kini kedudukan menjadi 2-2 dalam seri best-of-seven.

Forward Warriors Kevin Durant paham, bermain di kandang Rockets akan sulit. Namun, dia percaya memperbaiki kesalahan akan menjadi kunci memetik kemenangan. "Kami ingin memperbaiki kesalahan, bermain lebih agresif, dan ngotot, serta pintar pada saat yang sama," kata Kevin Durant.

“Anda dapat menyalurkannya ke arah yang benar. Anda tahu tim ini (Houston Rockets) sulit dikalahkan, terutama di markas mereka, jadi kami akan melihat ke depan untuk mengalahkan mereka dan melihat apakah kami bisa menyelesaikannya. Saya yakin kami bisa menang dan bermain baik.”

Menarik dinanti apakah Warriors bisa kembali unggul. Apalagi dua pemain mereka Klay Thompson dan Andre Iguodala diragukan tampil. Thompson dan Iguodala cedera lutut kiri. "Klay bergerak dengan sangat baik," kata Kerr. "Saya pikir dia akan baik-baik saja."

Jika Iguodala absen, Warriors kemungkinan akan menurunkan Kevon Looney sebagai center sambil menggeser Draymond Green menjadi power forward seperti yang mereka lakukan di Game 4.

Jadwal Game 5 Final Wilayah Barat NBA 2018, Jumat pagi
Jam

Pertandingan

Venue

08.00 WIB

Golden State Warriors vs Houston Rockets

Toyota Center, Houston


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)