Preview Game 6 Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics

Sabtu, 26 Mei 2018 - 04:01 WIB
Preview Game 6 Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics
Preview Game 6 Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics
A A A
CLEVELAND - Game keenam final Wilayah Timur akan mempertemukan Cleveland Cavaliers versus Boston Celtics di Quicken Loans Arena, Sabtu (26/5/2018) WIB. Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar buat tuan rumah mengingat mereka saat ini tertinggal 2-3 atas lawannya.

Berharap tuah tuan rumah. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi Cavaliers jelang laga game keenam Wilayah Timur saat menjamu Celtics. Terakhir kali Cavs dipaksa memenangkan game keenam di final pada 2016 lalu.

"Ini lebih dari sekadar keuntungan sebagai tuan rumah. Saya tak tahu apa yang sedang terjadi. Kami hanya harus tampil jauh lebih baik," tutur Kevin Love.

Sekarang beban berat sedang dipikul LeBron James dkk. Tapi menilik rekam jejak, bintang Cavs di playoff tidak terlalu buruk. Dia memiliki rata-rata skor tertinggi dalam pertandingan eliminasi dengan (33,5 poin) dalam 21 pertandingan.

Dalam tujuh pertandingan eliminasi Cleveland telah mencetak 40 poin atau empat kali lebih besar dibandingkan sebelumnya. Saat melawan Indiana Pacers misalnya. LeBron membukukan 45 poin di Game 7, dan 41 (Game 5).

Terakhir kali LeBron menghadapi Celtics di Game 6 sewaktu masih mengenakan jersey Miami Heat. Dia mencetak 45 poin dengan 15 rebound, dan Heat memenangkan kedua game untuk maju ke Final. Pebasket brewok tersebut tentunya ingin mengulangi peristiwa yang sama saat bersama Cavs dan dia tinggal membutuhkan satu rebound untuk melewati Karl Malone (2,062) dalam daftar keenam dalam sejarah rebound di postseason NBA.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)