Preview Game 6 Golden State Warriors vs Houston Rockets

Minggu, 27 Mei 2018 - 04:00 WIB
Preview Game 6 Golden State Warriors vs Houston Rockets
Preview Game 6 Golden State Warriors vs Houston Rockets
A A A
OAKLAND - Golden State Warriors mengusung misi menang sebagai harga mati saat menjamu Houston Rockets di game keenam final NBA wilayah barat. Di pertandingan tersebut, mereka sedikit bisa bernapas lega karena Rockets tidak diperkuat Chris Paul.

Pertandingan akan berlangsung di Orcale Arena, Oakland, Minggu (27/5/2018) pagi WIB. Pada saat ini Warriors tertinggal 2-3 di hadapan Rockets sehingga mereka harus menang untuk menjaga peluang memenangkan gelar wilayah sekaligus mengunci tiket final antar-wilayah.

Warriors akan mengandalkan Kevin Durant yang musim ini punya rata-rata 26.4 poin, 6.8 rebound dan 5.4 assist. Sementara Rockets akan kembali diperkuat James Harden yang mencatat penampilan tidak kalah mentereng yakni dengan 30.4 poin, 5.4 rebound dan 8.8 assist.

Sayangnya, di pertandingan tersebut Rockets tidak diperkuat Chris Paul yang menderita cedera hamstring. Sehingga menarik untuk ditonton apakah Rockets mampu mengalahkan Warriors tanpa salah satu pemain andalannya tersebut? (Baca juga: Selangkah Lagi Rockets ke Final NBA)

Jadwal NBA

WaktuPertandinganArena
08.00WIB
Golden State Warriors vs Houston Rockets
Orcale Arena
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1063 seconds (0.1#10.140)