Ronaldo Segera Beli Klub Spanyol?

Jum'at, 01 Juni 2018 - 07:06 WIB
Ronaldo Segera Beli...
Ronaldo Segera Beli Klub Spanyol?
A A A
VALLADOLID - Ronaldo dikabarkan akan membeli klub sepak bola di Spanyol. Jika negoisasi itu berhasil, maka ini menjadi tren baru ketika mantan pesepak bola menggandrungi bisnis sepak bola.

Ronaldo yang merupakan legenda sepak bola asal Brasil itu sering dikaitkan dengan klub lain setelah gantung sepatu. Rumor menyebutkan bahwa dia akan menjadi eksekutif olahraga. Di samping itu, beberapa hari terakhir dia juga dirumorkan akan membeli sebuah tim.

Hingga pada akhirnya kabar tersebut semakin jelas setelah adanya laporan dari surat kabar Brasil O Globo, Jumat (1/6/2018). Dalam laporannya, Ronaldo disebut akan membayar sekitar USD35 juta atau setara dengan Rp486 miliar untuk menjadi pemegang saham utama Real Valladolid.

Tren memiliki klub tampaknya akan berlanjut. Akan tetapi, kabar ini masih sebatas rumor. Pasalnya, belum ada peryataan resmi dari Ronaldo terkait kabar pembelian salah satu klub tertua di Spanyol tersebut.

Di sisi lain, Presiden Valladolid, Carlos Suárez mengatakan bahwa Ronaldo memiliki peluang besar untuk menjadi pemilik klub. Pasalnya, uang USD35 juta adalah tawaran yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun.

Sekadar informasi, Real Valladolid sedang berkompetisi di divisi kedua tertinggi di Spanyol. Tim tersebut masih menduduki peringkat keenam di musim 2017-2018. Kompetisi tersebut tinggal mentisakans atu pertandingan pada musim ini. Jika berhasil menang di laga terakhir, Real Valladolid akan menjamin tempat untuk memainkan babak Play Off promosi La Liga Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)