Vinales Bakal Cerai dengan Ramon Forcada?

Sabtu, 02 Juni 2018 - 05:02 WIB
Vinales Bakal Cerai dengan Ramon Forcada?
Vinales Bakal Cerai dengan Ramon Forcada?
A A A
MUGELLO - Kabar tentang perpecahan dikubu Maverick Vinales dengan Ramon Forcada kian memanas. Dalam sebuah kesempatan, pembalap berjuluk Top Gun itu tak menyangkal bahwa hubungan antara dirinya dan kepala kru sedang melewati fase yang buruk.

"Pada saat itu sulit bagi kami. Ini berkaitan mengenai hubungan saya dengan Ramon, karena keadaan tidak berjalan baik," ungkap Vinales seperti dikutip dari Autosport, Jumat (1/6/2018).

Vinales awalnya mencoba untuk menutupi kejanggalan ini dengan awak media. Tapi seiring waktu, pembalap Movistar Yamaha akhirnya tidak kuat untuk menyimpan rahasia ini.

Kekecewaan Vinales terletak pada kurangnya inovasi yang diberikan kru kepada dirinya. Alhasil, dia tampil melempem pada gelaran MotoGP musim ini.

"Saya harus merasa tertutup dan bahagia. Padahal pada saat itu saya tidak merasa tertutup dan saya tidak merasa bahagia. Saya berusaha menemukan yang terbaik untuk saya dalam kasus itu. Tapi seperti yang saya katakan, saya melihat perubahan besar di tim. Lebih dari mengendarai motor, sementara di luar motor, perasaan itu jauh lebih baik. Seluruh tim lebih dekat," tambah Vinales.

"Ini lebih penting daripada motor dan kerja sama tim bahwa Anda dekat dengan semua orang bahwa ketika Anda mengalami hari yang buruk orang-orang ini juga mencoba untuk membuat Anda bangkit," jelas Vinals.

Saat ini Vinales berada di Italia untuk menjalani balapan seri keenam MotoGP musim ini. Pada sesi latihan pertama di Sirkuit Mugello, Vinales tercecer di urutan keempat. Sedangkan di FP2, rekan setim Valentino Rossi sukses mendongkel posisinya ke urutan kedua.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5099 seconds (0.1#10.140)