Cleveland Cavaliers Butuh Keajaiban

Jum'at, 08 Juni 2018 - 14:55 WIB
Cleveland Cavaliers Butuh Keajaiban
Cleveland Cavaliers Butuh Keajaiban
A A A
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers akan melakoni partai hidup-mati saat melawan Golden State Warriors di game keempat Final NBA 2018. Cavs butuh keajaiban untuk menang dan membalik keadaan.

Saat ini Cleveland Cavaliers tertinggal 0-3 di hadapan Golden State Warriors. Jika sekali lagi mereka kalah, Cavs harus merelakan gelar sekaligus cincin juara NBA jatuh ke tangan Golden State Warriors.

Apabila berhasil mencuri kemenangan, Cavs paling tidak bisa memaksa Warriors memainkan game kelima. Syukur-syukur ada keajaiban yang mampu membawa Cavs mencetak comeback di sisa pertandingan final tahun ini.

Dalam wawancara bersama ESPN, Lebron James mengatakan masih ada kesempatan untuk timnya berjuang merebut kemenangan. Pada pertandingan keempat, King James bermaksud mencuri kemenangan.

"Saya mengerti tugas pertama saya di sini adalah bukan cuma menampilkan bakat. Tetapi juga mengalahkan tim terbaik di NBA," kata Lebron James.

"Ketika Anda melihat pemain kuat, mereka tidak hanya mengandalkan bakat, tetapi pikiran mereka juga tercurah dalam permainan. Jadi selain harus menunjukan bakat Anda juga harus menampilkan pikiran juga," lanjut James.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)