Stanislav Cherchesov : Mesir Tak Melulu Mo Salah

Jum'at, 15 Juni 2018 - 10:08 WIB
Stanislav Cherchesov : Mesir Tak Melulu Mo Salah
Stanislav Cherchesov : Mesir Tak Melulu Mo Salah
A A A
MOSKOW - Asa Rusia untuk berjaya di rumah sendiri telah dimulai. Meladeni Arab Saudi di Grup A Piala Dunia 2018, pasukan Stanislav Cherchesov menggulung Pangeran Padang Pasir 5-0. Kini, Tim Beruang Merah mengalihkan konsentrasi untuk hasil maksimal lainnya kontra Mesir 19 Juni mendatang di Saint Petersburg.

Apakah ada perubahan strategi yang dilakukan Cherchesov? Bagaimana juga reaksinya terkait respons negatif sejumlah kalangan terhadap timnya di Piala Dunia kali ini? Berikut petikan wawancara wartawan SINDONews Hanna Farhana Fauzie yang dilakukan pada dua kesempatan

Kemenangan besar, selamat!Saya bangga akan tim. Tim ini selalu melakukan apa yang harus dilakukan dan itu adalah melakukan yang terbaik. Malam ini kami menunjukkan permainan indah di depan pendukung, di rumah kami. Kami menang 5-0 dan meraih tiga poin. Ini pekerjaan kami yang sebenarnya.

Berikutnya adalah Mesir. Tim yang amat dibicarakan sebelum Piala Dunia berlangsung, karena penampilan on fire Mo Salah
Kami melihat Mesir satu tim yang hebat, karena Mesir bukan melulu Salah. Kita lihat dulu pertandingan mereka (melawan Uruguay, hari ini). Saya tidak tahu apakah Salah akan bermain atau tidak.

Bagaimana kondisi (Alan) Dzagoez (mengalami cedera hamstring di babak pertama)?
Dia sangat kesakitan. Pengalaman saya melihat cedera seperti itu biasanya sangat serius. Dia amat kesakitan. Besok (hari ini) dia akan mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh. Kita tunggu kabar dari tim medis. Dia pemain bagus, kami tidak memiliki banyak pemain sebaik dia di posisi yang sama.


Banyak yang menilai Grup A (dihuni Rusia, Arab Saudi, Uruguay, dan Mesir) adalah grup mudah. Menurut Anda?

Setiap orang memiliki opininya masing-masing. Semua grup di Piala Dunia sulit dan kami berusaha sebaik mungkin. Ini adalah Piala Dunia, semua tim yang ada mewakili negara mereka masing-masing dan saya yakin mereka bakal berusaha secara maksimal. Jadi, tidak ada yang namanya grup mudah.

Ada lagu yang tengah viral mengejek timnas Rusia. Apakah Anda mengetahui itu atau pernah melihatnya?
Saya jujur belum pernah melihatnya.

Saat akan mengakhiri wawancara, Cherchesov bertanya. “Anda dari negara mana? Tolong sampaikan Rusia bukan hanya negara yang besar tapi kami merupakan negara yang ramah, dan memiliki banyak sekali kota-kota yang indah dan penuh sejarah. Jadi tolong sampaikan ke negara kamu agar berkunjung ke sini.
Stanislav Cherchesov : Mesir Tak Melulu Mo Salah

Laporan Wartawan SINDONews Hanna Farhana Fauzie Langsung dari Rusia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)