Kucing Achilles Ramal Rusia Kalahkan Mesir

Selasa, 19 Juni 2018 - 15:46 WIB
Kucing Achilles Ramal Rusia Kalahkan Mesir
Kucing Achilles Ramal Rusia Kalahkan Mesir
A A A
ST PETERSBURG - Untuk kesekian kalinya kucing Achilles mencoba meramal. Kali ini ia menebak siapa pemenang duel antara Rusia kontra Mesir.Entah karena sebagai tuan rumah atau karena kemampuannya, kucing putih berwarna biru itu menjagokan Rusia akan keluar sebagai pemenang.
Buat kedua tim pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari pukul 01.00 WIB, terbilang sangat penting. Rusia ingin menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 Besar setelah di pertandingan pertama pesta gol ke gawang Arab Saudi.

Di sisi lain Mesir juga ingin mencoba bertahan di pesta sepak bola dunia dengan memenangkan pertandingan atau setidaknya bermain imbang. Motiviasi pemain Mesir makin berlipat setelah Mo Salah dipastikan akan berlaga.

Tapi, seperti diberitakan kantor berita Tass, Selasa (19/6/2018), hasil ramalan Achilles lebih berpihak pada Rusia. Seperti momen-momen sebelumnya, Achilles diberikan dua mangkuk makanan yang di sisinya terdapat dua bendera. Tanpa ragu Achilles langsung melahap makanan di mangkuk yang berdekatan dengan bendera Rusia.

Apakah kali ini ramalan Achilles akan terbukti? Pastinya jawaban akan diketahui setelah laga usai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3162 seconds (0.1#10.140)