Kawhi Leonard Disarankan Gabung Boston Celtics

Rabu, 20 Juni 2018 - 04:00 WIB
Kawhi Leonard Disarankan Gabung Boston Celtics
Kawhi Leonard Disarankan Gabung Boston Celtics
A A A
BOSTON - Kawhi Leonard disarankan gabung Boston Celtics. Hal itu mencuat setelah Leonard meminta timnya, San Antonio Spurs, melepasnya ke klub lain.

Leonard sebagai salah satu pebasket paling berbakat di NBA langsng menjadi target tim lain. Sedikitnya tujuh tim bermaksud memboyongnya, tidak terkecuali Cleveland Cavaliers.

Analis Sky Sport, Chris Broussard, menyarankan Leonard untuk bergabung dengan Boston Celtics atau Philadelphia 76ers ketimbang Cleveland Cavaliers. Menurut Broussard, Cavs sedang dianda masalah internal setelah Lebron James memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di sana.

"Leonard mungkun memilih klub Los Angeles (Lakers atau Clippers) karena di sana dia lahir. Tetapi saya menyarankan dia bergabung dengan Celtics. Atau jika Leonard bergabung dengan Philadelphia maka dia akan menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan,"

Sekadar informasi, masa depan Kawhi Leonard menjadi tanda tanya setelah dia memutuskan untuk pergi dari San Antonio Spurs. Pada musim lalu, pemain berbakat itu cuma main delapan kali akibat cedera bersama Spurs.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0327 seconds (0.1#10.140)