Fernando Santos : Iran Bakal Sulitkan Kami!

Senin, 25 Juni 2018 - 13:44 WIB
Fernando Santos : Iran...
Fernando Santos : Iran Bakal Sulitkan Kami!
A A A
SARANSK - Pelatih Portugal Fernando Santos memprediksikan anak asuhnya bakal perlawanan sengit dari Iran. Kedua tim sama-sama ingin mendulang kemenangan guna memuluskan langkah ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

Saat ini raihan angka Portugal sama dengan Spanyol, sama-sama meraih empat poin. Sedangkan Iran sendiri baru mendulang tiga poin. Itu artinya, Iran masih punya peluang untuk tampil di fase knock out. (Baca juga : Preview Iran vs Portugal: Meredam Ronaldo )

"Kami sudah melihat semua pertandingan kualifikasi mereka, tidak hanya di Piala Dunia. Dan kami melihat adalah tim yang sangat terorganasir," ucap Santos seperti dikutip Reuters, Senin (25/6/2018).

"Mereka punya pemain berkualitas dengan pengalaman dua kali tampil di Piala Dunia berturut-turut. Beberapa pemain Iran juga bermain di liga besar seperti Spanyol, Yunani dan Rusia. Mereka adalah tim terbaik Asia." (Baca juga : Lawan Iran, Pelatih Portugal : Ini Bukan Perang Ronaldo )

"Iran punya banyak kemampuan sebagai tim dan bukan cuma bertahan. Mereka juga tahu melakukan serangan balik ketika melawan Spanyol. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertarungan yang sulit, dengan dua tim yang ingin menang. Pasti kami dan Iran akan melakukan segalanya untuk mencapai hal itu," terang Santos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0429 seconds (0.1#10.140)