Susunan Pemain Arab Saudi vs Mesir

Senin, 25 Juni 2018 - 20:29 WIB
Susunan Pemain Arab Saudi vs Mesir
Susunan Pemain Arab Saudi vs Mesir
A A A
VOLGOGRAD - Arab Saudi dan Mesir akan bertarung di pertandingan terakhir mereka di Grup A Piala Dunia 2018. Apapun hasil dalam laga ini sudah tak berpengaruh untuk kedua tim. Pasalnya mereka saat ini tidak memiliki poin dan sudah dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup A. Hal itu dikarenakan kedua tim kalah saat menghadapi Rusia dan Uruguay di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan Arab Saudi kontra Mesir akan berlangsung di Stadion Volgograd Arena pada Senin (25/6/2018) malam pukul 21.00 WIB. Kendati sudah tak berpengaruh bagi kedua tim, tentunya mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong. Kedua tim bertekad memetik kemenangan dalam laga ini. Dari susunan pemain yang diturunkan, kedua tim menjanjikan pertandingan yang menarik.

Susunan Pemain

Arab Saudi: Yasser Al Mosailem;Mohammed Al Burayk,Osama Hawsawi,Motaz Hawsawi,Yasir Al Shahrani,Hattan Sultan Babhir,Salman Al-Faraj,Abdullah Otayf,Salem Al-Dawsari,Fahad Al-Muwallad.

Mesir: Fahad Al-Muwallad; Mohamed Abdel-Shafy,Ahmed Hegazy,Ali Gabr,Ahmed Fathi,Tarek Hamed,Mohamed Elneny,Trezeguet,Abdalla El Said, Mohamed Salah,Marwan Mohsen
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)