Kucing Achilles Ramalkan Argentina Pulang Kampung

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:57 WIB
Kucing Achilles Ramalkan Argentina Pulang Kampung
Kucing Achilles Ramalkan Argentina Pulang Kampung
A A A
SAINT PETERSBURG - Achilles si kucing peramal pertandingan sudah mengantongi pemenang laga antara Argentina vs Nigeria. Dalam beberapa kesempatan terakhir, pilihan sang kucing itu selalu benar.

Pertandingan Argentina vs Nigeria akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) pukul 01.00 WIB. Laga ini merupakan pertandingan hidup mati untuk kedua tim. Nigeria membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar sementara Argentina wajib menang untuk melaju ke babak sistem gugur tersebut.

Tapi, seperti diberitakan fourfourtwo.com, Selasa (16/6/2018), hasil ramalan Achilles lebih berpihak pada Nigeria. Seperti momen-momen sebelumnya, Achilles diberikan dua mangkuk makanan yang di sisinya terdapat dua bendera. Tanpa ragu Achilles langsung melahap makanan di mangkuk yang berada di sisi bendera Nigeria.
Kucing Achilles Ramalkan Argentina Pulang Kampung

Sebelumnya, kucing tersebut benar dalam memprediski sejumlah pertandingan. Diantarnya kemenangan Rusia atas Arsab Saudi dan Mesir juga kemenangan Iran atas Maroko serta kemenangan Brasil atas Kosta Rika.

Sekadar informasi, kucing tersebut hanya meramal pertandingan yang berlangsung di Kota Saint Petersburg saja. Pasalnya hewan tersebut hidup di Museum Hermitage yang berada di kota tersebut. Aksi Achilles selama Piala Dunia 2018 ini adalah proyek bersama dalam mengembangkan pariwisata St. Petersburg dan Museum Hermitage.

Apakah prediksi sang kucing kembali benar? Menarik dinanti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1156 seconds (0.1#10.140)