Maradona : Kondisi Saya Baik-baik Saja

Rabu, 27 Juni 2018 - 12:16 WIB
Maradona : Kondisi Saya Baik-baik Saja
Maradona : Kondisi Saya Baik-baik Saja
A A A
ST PETERSBURG - Diego Maradona dipastikan dalam kondisi baik-baik saja setelah ambruk ketika merayakan gol Marcos Rojo saat Argentina mengalahkan Nigeria di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Dengan kemenangan tersebut, Argentina dinyatakan lolos ke babak 16 Besar.

Seperti diberitakan sebelumnya melalui La Nacion, legenda hidup sepak bola Argentina itu meninggalkan bangku VIP sebelum pertandingan yang dimenangkan Argentina 2-1 atas Nigeria. Dari tayangan video berdurasi 33 detik yang dipublikasikan Indy Football memperlihatkan ketika Maradona tampak lemas usai merayakan gol Marcos Rojo di menit 86. Pria berusia 57 tahun itu dibantu seorang pria bertubuh kekar saat memasuki ruangan VIP. (Baca juga : Usai Rayakan Gol Rojo, Maradona Dibawa ke Rumah Sakit )

Setelah mendapatkan perawatan melalui postingan di akun instragramnya, Maradona menyatakan kalau dirinya baik-baik saja. "Saya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa saya baik-baik saja, bahwa saya tidak perlu dirawat. Di babak pertama melawan Nigeria, leher saya sakit dan mengalami dekompensasi," urai Maradona dikutip The National, Rabu (27/6/2018).

"Saya diperiksa oleh dokter dan dia telah merekomendasikan saya untuk pulang sebelum babak kedua. Tapi saya ingin tinggal karena kami mempertaruhkan semuanya. Bagaimana saya bisa pergi? Saya mengirimkan ciuman kepada semua orang dan terima kasih atas dukungannya."

Pertandingan Argentina kontra Nigeria di Stadion ST Petersburg memang menjadi partai hidup mati. Tim Tango membutuhkan kemenangan guna lolos ke babak 16 Besar. Jadi sangat wajar jika semua pemain, pendukung, termasuk Maradona dibuat was-was.

Maradona sebelum dilarikan ke rumah sakit beberapa kali tertangkap kamera memberikan semangat pada juniornya. Melambaikan bendera, berteriak, bahkan ia pun sempat memperlihatkan jari tengah. (Baca juga : Jari Tengah Diego Maradona di Laga Argentina Jadi Viral )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)