Cilegon United Kantongi Kekuatan Persis Solo

Rabu, 04 Juli 2018 - 09:30 WIB
Cilegon United Kantongi Kekuatan Persis Solo
Cilegon United Kantongi Kekuatan Persis Solo
A A A
SOLO - Pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengaku telah mengantongi kekuatan Persis Solo jelang laga tandang kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan, Rabu (4/7/2018) sore. Strategi jitu telah disiapkan guna meraih poin atas tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

"Kami telah menyiapkan cara untuk menghadapi Persis Solo. Mudah mudahan kerjasama antara pemain padu dan bisa maksimal ketika bertinading,” kata Imam Riyadi saat jumpa pers di Solo, Jawa Tengah, Selasa (3/7/2018). Persiapan timnya berjalan baik namun diakui ada beberapa pemain yang cidera. Dua pemain yang tidak bisa dibawa saat laga tandang ke Solo adalah Septian Ardiansyah dan Johan.

Meski demikian, bukan berarti kekuatan tim Cilegon United melemah. Semuanya dinilai sebagai pemain inti dan tidak ada pemain cadangan. Sebanyak 18 pemain dibawa ke Kota Bengawan dengan kemampuan satu level. Meski demikian, diakui tak akan mudah mengalahkan Persis Solo di kandang dengan dukungan suporter fanatiknya, Pasoepati.

Sehingga, pemain diharapkan menjalani pertandingan dengan maksimal. Bagi klub yang menjalani laga tandang, hasil satu poin sudah cukup baik. Namun demikian, meraih poin maksimal tetap menjadi target utama. Pihak tidak tertumpu untuk mewaspadai satu pemain. “Seluruh pemain Persis akan kami waspadai,” tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.8740 seconds (0.1#10.140)