Lovren Berencana Bikin Harry Kane Mati Langkah

Rabu, 11 Juli 2018 - 12:08 WIB
Lovren Berencana Bikin...
Lovren Berencana Bikin Harry Kane Mati Langkah
A A A
MOSCOW - Semifinal Piala Dunia 2018 antara Timnas Inggris kontra Kroasia akan diwarnai duel sesama pemain Premier League. Siapa lagi kalau bukan Harry Kane dan Dejan Lovren.

Bek Kroasia, Lovren berjanji membuat Kane mati langkah di pertandingan semifinal yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moscow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Sebagai sesama pemain yang merumput di Premier League, Lovren mengaku sudah cukup mengenal gaya permainan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Tidak hanya itu, Lovren juga mengatakan dirinya mengusung misi balas dendam pada Harry Kane. Sebab, Liverpool pernah dikalahkan Spurs dengan skor 1-4 musim lalu. Pada saat itu Lovren mengaku gagal mematikan langkah Kane sehingga lini serang Spurs bebas mengacak-acak pertahanan The Reds.

"Kejadian itu tidak akan terulang. Saya akan membuat Kane seperti dirantai malam ini. Pertandingan pasti akan sangat sulit dan menarik, tetapi jika kami kompak seperti ketika melawan Argentina maka kami tidak akan berada dalam masalah," kata Lovren dikutip Reuters.

Kroasia mengejar mimpi mereka meraih gelar di Piala Dunia tahun ini. Pencapaian terbaik mereka adalah melaju ke tempat ketiga di Piala Dunia 1998. (Baca juga: Preview Kroasia vs Inggris: Awas, Bola Mati! )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)