Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Kamis, 12 Juli 2018 - 22:00 WIB
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat lini depan Real Madrid butuh diisi pemain baru. Nama-nama penyerang lama El Real seperti Marco Asensio, Isco, Garet Bale dan Karim Benzema rasanya belum cukup.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 pertandingan. Kemarin dia mengucapkan selamat tinggal kepada fans di El Real untuk bergabung bersama Juventus di Serie A.

Dengan segala prestasi yang dibuat Ronaldo, rasa-rasanya sulit mencari pemain yang bisa langsung mengambil hati penggemar. Namun, menurut AS setidaknya teradapat empat pemain yang dianggap layak diboyong Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggal Ronaldo.

1. Neymar Jr
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Neymar Jr adalah obsesi besar presiden Real Madrid Florentino Perez. Namun, memaksa pemain termahal dunia pergi dari Paris Saint Germain (PSG) tidak akan mudah.

Neymar Jr bergabung dengan PSG dalam kontrak berdurasi lima tahun (hingga 2022). Pada saat bergabung dengan PSG, Neymar Jr diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta Euro.

2. Mbappe
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Mbappe adalah pemain high-end yang meroket karena prestasi di atas lapangan. Selain di level klub, Mbappe berpeluang merebut trofi Piala Dunia setelah membawa Prancis lolos ke final.

Mbappe disebut-sebut akan lebih sulit didatangkan Real Madrid ketimbang Neymar Jr. Selain kontrak berjalan hingga 2022, Mbappe juga disebut-sebut ingin bertahan di Prancis.

3. Hazard
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Hazard berada dalam daftar target Real Madrid jauh sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus. Kepergian sang megabintang diyakini akan menambah hasrat El Real memboyong Hazard dari Chelsea.

Media di Spanyol menyebut Hazard sebagai pemain berbakat, terampil, dan kuat. Apalagi, pemain tersebut digosipkan akan hengkang dari Chelsea lantaran tidak cocok dengan pelatih Antonio Conte.

4. Harry Kane
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Pilihan lain jatuh pada Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur telah mencetak 56 gol sepanjang 2017. Jumlah tersebut di atas Messi (54) dan Cristiano Ronaldo (53).

Kane menjadi calon peraih sepatu emas di Rusia setelah mengemas enam gol. Pemain 24 tahun kemungkinan bakal menyandang nomor klasik 9 apabila bergabung dengan Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3959 seconds (0.1#10.140)