Reaksi Pemain Usai Lakoni Final Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 - 02:22 WIB
Reaksi Pemain Usai Lakoni Final Piala Dunia 2018
Reaksi Pemain Usai Lakoni Final Piala Dunia 2018
A A A
MOSCOW - Prancis berhasil menyabet trofi Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah. Mereka menang 4-2 atas Kroasia di laga Final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moscow, Minggu (15/5/2017) malam WIB.

Dikutip dari Reuters, Senin (16/7/2018) beberapa punggawa dari kedua tim memberikan kesan usai berlaga di final tersebut. Kapten Kroasia, Luka Modric menuturkan bahwa timnya layak pulang dengan kepala tegak meski gagal menjadi juara dunia untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Modric yang terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018 menambahkan bahwa Kroasia memberikan penampilan terbaik dan membuktikan mereka memang layak disebut sebagai tim kuda hitam di turnamen.

Tak hanya Modric, berikut reaksi para penggawa dari kedua kesebelasan usai pertandingan final tersebut.

Pemain bertahan Prancis, Adil Rami

Reaksi Pemain Usai Lakoni Final Piala Dunia 2018

"Juara Dunia? Ini hal yang gila. Saya tidak berani membayangkan apa yang terjadi di Prancis. Kami memiliki negara yang telah mengalami banyak kesalahpahaman. Saya orang Prancis yang berasal dari Maroko dan Saya bangga dengan itu. Bangga menunjukkan bahwa saya bukan seorang preman, bangga membuat negara saya gembira setelah meraih trofi. Saya suka Perancis. Saya terlalu bahagia untuk semua orang. Negara ini layak untuk itu. Hari ini, semua orang berpesta, tetapi menjadi juara dalam olahraga paling populer di dunia tidaklah mudah. ​​Terlalu banyak pengorbanan, terlalu banyak pekerjaan,"

Bek tengah Kroasia, Sime Vrsaljko
Reaksi Pemain Usai Lakoni Final Piala Dunia 2018

"Kami bermain dengan menggunakan hati dan kami tidak menyesal. Saya harap fans kami juga merasakannya. Saya pikir apa yang telah kami capai akan diingat selamanya. Kami bisa bangga pada diri kami sendiri. Itu termasuk perilaku kami secara keseluruhan,"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)