Owi/Butet Lolos Rintangan Pertama Singapura Terbuka 2018

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:42 WIB
Owi/Butet Lolos Rintangan Pertama Singapura Terbuka 2018
Owi/Butet Lolos Rintangan Pertama Singapura Terbuka 2018
A A A
KALLANG - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke babak kedua Singapura Terbuka 2018 usai mengalahkan pasangan China, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei. Bagi Tontowi, kemenangan ini terasa lebih spesial karena bertepatan hari ulang tahunnya.

Tampil di Singapore Indoor Stadium (SIS), Rabu (18/7/2018), Owi/Butet -julukan Tontowi/Liliyana- memang lebih diunggulkan. Selain duduk sebagai unggulan teratas, Xuanyi/Cao yang menjadi lawan adalah pasangan kualifikasi.

Owi/Butet sempat mendapat perlawanan ketat di game pertama. Namun, ketika masuk game kedua, Owi/Butet tampil relatif tanpa hambatan hingga akhirnya menang 21-15, 21-4.

Setelah pertandingan, Liliyana menyebut kemenangan tersebut sebagai kado ulang tahun untuk Owi. Pasalnya, sebelum bertanding Owi bergurau meminta kado kepada dirinya.

"Terima kepada Tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini aja. Karena sudah di sindir-sindir minta kado," kata Butet sambil tertawa.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Danny Bawa Chrisnanta/Wong Jia Ying Crystal. Jika menang, pasangan ganda campuran Indonesia tersebut bakal lolos ke babak perempat final. (Baca juga: Indonesia Bawa Pulang Dua Gelar dari Thailand Terbuka )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)
pixels