Lari Bersama Anggota Keluarga Bertema My Little Pony

Jum'at, 20 Juli 2018 - 11:39 WIB
Lari Bersama Anggota...
Lari Bersama Anggota Keluarga Bertema My Little Pony
A A A
DALAM merayakan keajaiban persahabatan, Hasbro My Little Pony dan Indofunrun akan mengadakan My Little Pony Friendship Run 2018 pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue.

My Little Pony Friendship Run 2018 merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru dan menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony di Indonesia. “Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup warga Jakarta. Kami begitu senang dapat menyelenggarakan konsep lari ini kepada pelanggan. Kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum berbagi tawa, kasih sayang, dan mempererat jalinan persahabatan antarpeserta,” ungkap Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager PIK Avenue.

Head of Indofunrun Chandra Sugiono menambahkan, setelah sukses menyelenggarakan Justice Leage Run 2017, pihaknya begitu bersemangat membawa konsep My Little Pony Friendship Run tahun ini.

“Semoga acara ini dapat menjadi wadah berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka,” ucapnya. Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti My Little Pony Friendship Run 2018 dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan).

Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp700.000 (Family Run) dan Rp375.000 (Pony Run) melalui website resmi www.indofunrun.com atau mitra Indofunrun seperti Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com.

“Animasi My Little Pony “ Friendship is Magic “ saat ini tengah tayang di Indonesia dan telah diterima dengan sangat baik oleh orang tua dan anak-anak.

Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia, sekaligus merupakan wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan dan lebih dekat dengan karakter yang mereka cintai dan idamkan,” tutur Agung Rachmawan, Liscensing Director Medialink.

Para peserta My Little Pony Friendship Run 2018 akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka. Setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk element of harmony yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaus kaki, dan buff.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1056 seconds (0.1#10.140)