Scholes : Paul Pogba Perlu Banyak Gunakan Otak

Kamis, 26 Juli 2018 - 09:25 WIB
Scholes : Paul Pogba Perlu Banyak Gunakan Otak
Scholes : Paul Pogba Perlu Banyak Gunakan Otak
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United melontarkan komentar pada Paul Pogba yang belum juga bisa menunjukkan sinar bersama Setan Merah. Menurut Scholes, Pogba harus banyak menggunakan otak kalau mau jadi pemain papan atas dunia.

Meski belum menunjukkan aksi menawannya di Liga Primer Inggris, pemain yang pernah menjadi andalan Juventus, baru saja ikut membawa Prancis menjadi juara dunia di Rusia. Pogba mencoba menebas semua kritik dengan tampil trengginas bersama Les Bleus. Tapi menurut Scholes itu semua belum cukup dan harus dibuktikan di Old Trafford.

"Pogba perlu konsistensi. Saya pikir, jika Anda melihat permainannya, ia bisa menjadi brilian dalam satu pekan, tapi tidak baik di minggu berikutnya," kata Scholes dikutip beIN Sports, Kamis (26/7/2018).

"Dia tampaknya menjadi pemain yang hanya bisa menunjukkan permainan terbaik di dua atau tiga pertandingan. Jika Anda memenangkan iga, itu tidak cukup. Dia harus menjadi pemain seperti di Juventus," sambung Scholes.

Scholes tak menampik kalau Pogba punya kualitas. "Dia telah memperlihatkan di Piala Dunia 2018 lalu. Dia cukup kuat, bisa berlari dan punya teknik pula. Tapi dia perlu menggunakan otaknya sedikit lebih untuk menjadi pemain sepak bola top."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8643 seconds (0.1#10.140)