Derrick Rose Luncurkan Program Beasiswa untuk Siswa SMA

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 04:01 WIB
Derrick Rose Luncurkan Program Beasiswa untuk Siswa SMA
Derrick Rose Luncurkan Program Beasiswa untuk Siswa SMA
A A A
MINNESOTA - Derrick Rose meluncurkan program The Rose Scholars. Itu merupakan program beasiswa perguruan tinggi yang diberikan kepada siswa SMA.

Program ini diluncurkan untuk siswa-siswa SMA dari tahun kedua (sophomore) hingga tahun keempat (senior). Bagaimana mendapatkan beasiswa tersebut?

Para peserta harus membuat semacam karya tulis yang menyebutkan mengapa mereka layak mendapatkan beasiswa ini. Selain itu, ada beberapa persyaratan dasar yang harus diikuti seperti nilai minimum, kewarganegaraan dan lain-lain. Hadiah yang akan didapat sebesar USD400 ribu atau Rp5,7 miliar.

Untuk pemenang pertama akan mendapatkan USD200 ribu. Sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing menerima USD200. "Saya senang memberikan informasi mengenai peluncuran program The Rose Scholars. Program beasiswa yang berusaha memberi siswa SMA kesempatan untuk meneruskan pendidikan di perguruan tinggi yang sebelumnya bukan impian mereka.

Program beasiswa ini datang dua hari setelah LeBron James membuka I Promise School untuk anak-anak kurang beruntung di kampung halamannya di Akron, Ohio.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)