Olalla dan Torres liburan di pantai

Kamis, 07 Juni 2012 - 04:14 WIB
Olalla dan Torres liburan di pantai
Olalla dan Torres liburan di pantai
A A A
Sindonews.com - Bak kata pepatah, di balik kesuksesan setiap pria terdapat perempuan yang hebat. Bintang Spanyol Fernando Torres salah satu pemain sepak bola yang beruntung punya kekasih hebat.

Pemain Spanyol besutan Vicente del Bosque itu kini telah dikarantina menjadi bagian dari skuad timnas Spanyol pada perhelatan sepak bola antarnegara Eropa yang digelar empat tahun sekali mulai pekan ini. Bagi Torres, ada wanita cantik yang mendukung mereka dalam karier sepak bola mereka.

Dialah Olalla Dominguez, wanita yang beruntung menyelamatkan kebersamaan dengan sang suami serta kedua anak mereka, beberapa waktu lalu. Musim panas di negaranya menjadi tempat yang pas untuk pergi ke pantai yang tenang, menyaksikan matahari terbenam, dan santai melepas dari rutinitas.

Dilaporkan le10sport.com, Olalla yang kedapatan mengenakan bikini bersama Torres dan kedua anaknya, Nora dan Leo, sangat menikmati liburan mereka di sebuah pantai.

Majalah Prancis itu menyebutkan, Torres dan Olalla mengambil keuntungan dari beberapa hari bebas tugas sebelum Piala Eropa digelar, atau lebih tepatnya sebelum pertandingan persahabatan melawan China. Olalla,Torres, Nora, dan Leo tampak menikmati hari-hari panjang di pantai tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)