Klopp Belum Puas Performa Liverpool

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:52 WIB
Klopp Belum Puas Performa...
Klopp Belum Puas Performa Liverpool
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp percaya skuatnya masih bisa berkembang lebih baik di musim 2018/2019. Klopp berharap Liverpool bisa tampil total di setiap pertandingan.

Liverpool sukses mencuri poin sempurna ketika berkunjung ke markas Crystal Palace di pekan kedua Liga Primer Inggris, Selasa (21/8/2018) dini hari. Mereka menang 2-0 dan Itu merupakan kemenangan beruntun mereka di musim 2018/2019.

Namun, saat menghadapi Palace, Liverpool sempat keteteran dengan rapatnya pertahanan lawan. Mereka nyaris frustrasi di paruh pertama. Liverpool baru bisa membuka keunggulan melaui James Milner dari titik putih di menit ke-45. Di paruh kedua, The Reds memperbesar keunggulan di menit-menit akhir pertandingan melalui Sadio Mane.

Liverpool menang di laga tersebut dengan membutuhkan waktu yang lama. Ini berbeda dengan laga-laga mereka sebelumnya yang bisa membuka keunggulan di awal pertandingan. Akan tetapi Klopp optimistis bahwa timnya bisa bermain lebih baik untuk pertandingan berikutnya.

"Tidak banyak tim di dunia yang diperkuat pemain hebat seperti Andros Townsend, Wilfried Zaha, Christian Benteke, Luka Milivojevic. Mereka (Palace) memiliki banyak pemain yang sangat bagus," kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/8/2018)

"Mereka membuat kami banyak masalah dengan bola-bola panjang. Mereka mencoba untuk masuk dengan sangat cepat dalam situasi satu lawan satu dengan pemain depan mereka, Zaha," beber pelatih 51 tahun

"Kami ada di sana dan saling membantu untuk menghindari masalah besar tetapi itu bukan kinerja yang brilian dari kami malam ini," terang mantan pelatih Dortmund tersebut.

"Banyak pemain saya seharusnya bisa memberikan penampilan yang lebih baik. Beberapa pemain hanya tampil 70% atau 80% di laga itu. Tapi, kami akan selalu bekerja keras dan yakin bahwa pertandingan berikutnya akan berjalan lebih baik," ujar pelatih asal Jerman itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)