Wilshere Tak Sabar Ingin Sakiti Arsenal di Emirates

Kamis, 23 Agustus 2018 - 01:01 WIB
Wilshere Tak Sabar Ingin...
Wilshere Tak Sabar Ingin Sakiti Arsenal di Emirates
A A A
LONDON - Gelandang West Ham United Jack Wilshere akan menunjukkan kepada Arsenal bahwa mereka salah telah membuangnya. Wilshere tak sabar ingin segera bermain melawan bekas klubnya tersebut.

Wilshere akan mengunjungi Arsenal yang pernah di belanya, untuk pertama kali dalam laga di Liga Primer 2018/2019, Sabtu (25/8/2018). Gelandang kelahiran Stevenage, Inggris, 1 Januari 1992, itu meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu menyusul berakhirnya kontrak.

Dia mengakhiri 17 tahun tinggal di klub London Utara itu sejak bergabung dengan akademi klub pada usia sembilan tahun. Sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada 2010 dan Bournemouth (2016-2017), sebelum bergabung dengan West Ham pada 2018.

"Ini kesempatan saya untuk membuktikan kepada Arsenal bahwa mereka salah telah menyingkirkan saya," kata Wilshere kepada Program pertandingan West Ham, dilansir Reuters.

Wilshere berjuang dengan cedera dan kehilangan performa terbaiknya di Arsenal. Dia menghabiskan kampanye musim 2016-17 dengan status pinjaman di Bournemouth.

Dia sempat memaksa kembali ke tim uatama Arsenal musim 2017/2018, lalu tetapi dipersilakan pergi setelah pelatih asal Spanyol Unai Emery menggantikan Arsene Wenger.

"Ini akan menjadi hal yang aneh bagi saya karena sebelumnya saya tidak pernah bisa bermain di sana (Emirates Stadium) dan bermain ketika saya masih dalam status pinjaman. Sebab, Anda tidak bisa bermain melawan klub induk Anda," tambah Wilshere. "Tapi, ini yang saya nantikan. Saya cukup optimistis atas peluang kami."

West Ham dan Arsenal gagal membuat awal yang bagus di Liga Primer musim ini, setelah kalah di dua laga pembuka. Arsenal dikalahkan Manchester City dan Chelsea, sedangkan West ham ditekuk Bournemouth dan Liverpool.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)