Dua Penalti Bantu Real Madrid Lumat Girona

Senin, 27 Agustus 2018 - 05:31 WIB
Dua Penalti Bantu Real Madrid Lumat Girona
Dua Penalti Bantu Real Madrid Lumat Girona
A A A
GIRONA - Real Madrid sukses menggebuk tuan rumah Girona dalam laga jornada kedua La Liga Spanyol 2018/2019 di Estadio Municipal de Montilivi, Senin (27/8) dini hari WIB.

Kemampuan Girona memberikan perlawan membuat bentrokan ini berlangsung cukup seru. Bahkan, tim asal Catalan itu mampu unggul lebih dulu, Borja Garcia mengoyak gawang Madrid usai melewati sejumlah pemain sekaligus.

Sebelum gol tersebut tercipta, penyerang Madrid, Karim Benzema sempat menceploskan bola ke dalam gawang Girona. Namun, gol itu tidak disahkan oleh wasit, pasalnya legiun asal Prancis tersebut dinilai sudah terjebak offside.

Enam menit menjelang paruh pertama berakhir, Marco Asensio dilanggar pemain Girona di dalam kotak penalti. Sepakan penalti panenka Sergio Ramos pun membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 menjelang turun minum.

Tujuh menit babak kedua baru berjalan, Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Seperti yang pertama, tendangan 12 pas ini diberikan usai Asensio dilanggar di kotak terlarang. Kali ini, Benzema mampu menyelesaikan tugasnya sebagai algojo dengan baik.

Berselang tujuh menit, pemain internasional Wales, Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist dari Isco.

Memasuki menit 80, Bale membidani lahirnya gol keempat Madrid. Assistnya berhasil diselesaikan dengan baik oleh Benzema. Gol ini pun menjadi penutup pertandingan Madrid melawan tuan rumah Girona. Skor akhir 1-4 untuk El Real.

Pada saat yang sama, Sevilla dan Villarreal bermain imbang kacamata di Ramon Sanchez Pizjuan. Sebelumnya, Espanyol sukses menekuk tamunya Valencia dua gol tanpa balas. Gol kemenangan tim sekota FC Barcelona itu dihasilkan Esteban Granero dan Borja Iglesias.

Saat ini, Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan poin yang sama dengan Barcelona, yakni enam poin. Madrid unggul dalam produktivitas gol, lima berbanding empat dengan Barca.

Susunan Pemain Girona vs Real Madrid

Girona (4-3-3)
Bono; Pedro Porro (Aday 79'), Bernardo Espinosa, Juanpe, Marc Muniesa, Pere Pons (Aleix Garcia 71'), David Timor, Alex Granell, Portu, Anthony Lozano (Cristhian Stuani 58'), Borja Garcia.
Pelatih: Eusebio Sacristan.

Real Madrid (4-2-3-1)
Keylor Navas; Marcelo (Raphael Varane 61'), Sergio Ramos, Nacho, Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Isco (Luka Modric 77'), Gareth Bale (Lucas Vazquez 87'), Karim Benzema.
Pelatih: Julen Lopetegui.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)