Dipeluk Atlet Pencak Silat, Jokowi: Hanifan Bau Kemenangan

Rabu, 29 Agustus 2018 - 20:16 WIB
Dipeluk Atlet Pencak...
Dipeluk Atlet Pencak Silat, Jokowi: Hanifan Bau Kemenangan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kehadirannya dalam pertandingan terakhir Pencak Silat ini untuk memberikan semangat kepada teman sekaligus sahabat yakni Prabowo Subianto sebagai Ketua dari PB IPSI di mana cabang olahraga Pencak Silat ini berbasil menyumbang 14 medali emas sehingga perolehan emas Indonesia di Asian Games saat ini mencapai 30 medali.

“Saya kira ini semua untuk Indonesia, untuk negara untuk rakyat semuanya,” kata Jokowi seusai menonton pertandingan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (29/8).

Jokowi mengaku bahwa memang tadi secara tiba-tiba dirinya bersama dengan Prabowo dipeluk oleh Atlet Pencak Silat, Hanifan.

“Tadi dipeluk sama Hanifan tadi saya dengan pak Prabowo gatau kok diajak barengan tapi yang jelas bau,” ujar Jokowi sembari tertawa.

“Baunya menyengat tapi baunya harum karena menang. Bau apapun krena menang jadi harum semuanya,” tambahnya.

Terkait bonus untuk peraih medali emas, Jokowi akan segera memerintahkan malam ini juga untuk menyiapkan itu karena, prosedurnya memang bonus atlet harus diberikan sebelum keringatnya mengering.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6101 seconds (0.1#10.140)