Hasil Drawing Piala Liga Inggris, Mourinho Ditantang Mantan Anak Didiknya

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 13:44 WIB
Hasil Drawing Piala...
Hasil Drawing Piala Liga Inggris, Mourinho Ditantang Mantan Anak Didiknya
A A A
LONDON - Undian babak ketiga Piala Liga Inggris 2018/2019 menghasilkan beberapa pertandingan yang seru untuk ditonton. Frank Lampard akan beradu taktik dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho sementara laga Big Match akan tersaji ketika Liverpool dan Chelsea bentrok di tahap ketiga.

Pada musim lalu, Chelsea berhasil mencapai semifinal sebelum di eliminasi 1-2 secara agregat oleh Arsenal. Sementara Liverpool tersingkir di babak 1. Kedua belah pihak terakhir bertemu satu sama lain di ajang ini pada Januari 2015. Chelsea keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Liverpool secara agregat 2-1 dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi di tahun itu.

Jadwal putaran ketiga akan berlangsung pada 24 September 2018, dan itu berarti perjalanan Chelsea ke Liverpool akan datang hanya beberapa hari sebelum pertemuan mereka berlangsung di pentas Liga Primer Inggris di Stamford Bridge-markas Chelsea pada 29 september 2018.

Salah satu ikatan menonjol di babak ketiga ini adalah klub Divisi Championship Inggris, Derby County akan berkunjung ke markas Manchester United. Derby yang kini dilatih Frank Lampard - yang menikmati kesuksesan besar sebagai pemain di Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho - bersiap untuk menghadapi pelatih Portugal untuk pertama kalinya. Dan ini sekalgius menjadi reuni dan persaingan perdana mereka sebagai juru taktik.
Sementara itu, juara bertahan Manchetser City melakukan perjalanan ke Oxford United- klub League One Inggris. Sementara tim yang mereka kalahkan di laga final di Wembley pada Februari 2018 - Arsenal - akan menjamu Brentford.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2523 seconds (0.1#10.140)