Seruduk Bardsley, Mourinho: Rashford Bocah Naif

Senin, 03 September 2018 - 05:19 WIB
Seruduk Bardsley, Mourinho: Rashford Bocah Naif
Seruduk Bardsley, Mourinho: Rashford Bocah Naif
A A A
BURNLEY - Jose Mourinho menyebut Marcus Rashford sebagai bocah naif. Pernyataan itu berkaitan dengan kartu merah yang diterima penyerang Manchester United saat berhadapan dengan Burnley di Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB.

Rashford menjadi pemain pengganti di menit 61. Dia hanya bermain 10 menit setelah wasit Jonathan Moss mengusirnya keluar lapangan setelah terlibat pertengkaran dengan pemain Burnley.

Peristiwa itu terjadi di menit 71. Saat itu Phil Bardsley beradu fisik dengan Rashford di pertahanan Burnley. Pemain bertahan tuan rumah itu menjegal hingga penyerang United terjungkal ke pinggir lapangan.

Tak terima dengan perlakuan Bardsley, Rashford menghampiri dan menyeruduk wajah dengan jidatnya. Keributan pun sempat terjadi sebelum akhirnya dipisahkan pemain dari kedua kesebelasan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya akan mengatakan itu naif. Itu adalah anak kecil dan seorang yang sangat berpengalaman," kata Mourinho dikutip dari Sportsmole, Senin (3/9/2018).

"Bardsley telah berada di dalam permainan selama 20 tahun dan Marcus adalah seorang anak yang naif," pungkas Mourinho.

United pun terpaksa bermain dengan 10 pemain. Namun tim tamu tetap mengamankan tiga poin penting setelah menang 2-0 atas Burnley melalui gol yang dicetak Romelu Lukaku (27'-44').
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)